Universitas ternama di Pekalongan. dengan memberikan kecanggihan dan teknologi tepat guna telah menghadirkan pendidikan sesuai tuntutan jaman. Universitas Pekalongan kini telah memproteksi diri dari kejahatan para manusia yang ingin berbuat jahat, bisa terjadi karena kriminal biasa, atau sabotase dari luar yang bertujuan merusak nama baik.
Untuk kebutuhan proteksi diri UNIKAL tidak berputus asa, dari sekian lama dan mencari mitra yang tepat maka bertemulah dengan security dalam bidang ahlinya. dalam kemampuan melakukan usaha proteksi UNIKAL mempercayakan kepada Griya Komputer. Sebuah Perusahaan Komanditer telah bergerak dalam bidang komputer dan cctv.
griyakomputer.com
CV. Griya Komputer Telah ahli dalam mengerjakan pengamanan menggunakan kamera CCTV, sehingga tak diragukan lagi kualitas dan tingkat kerjanya. Sudah selama 5 tahun mulai dari tahun 2011 sampai 2016, tingkat keamanan UNIKAL kini kian baik.
Kerjasama Griya komputer dan pihak Universitas Pekalongan Terjalin dengan baik dan profesional, di bantu para satpam yang tek kenal lelah dalam melaksanakan tugasnya.
Produk kamera CCTV menggunakan teknologi terbaru tiap tahunnya, sehingga kebutuhan dalam kamera cctv selalu meningkat. Dengan demikian kamera cctv ini selalu berkembang. untuk tuntutan jaman yang di sesuaikan dengan kebutuhan. untuk itulah Griya Komputer selalu menjaga kualitas dan mutu untuk Security CCTV.
griyakomputer.com
Bahkan kini Universitas selalu mengembangkan sumberdaya. memperbanyak fasilitas, membangun / memperbanyak gedung gedung untuk menampung mahasiswa baru selalu bertambah dan berkembang pesat tiap tahunnya. bahkan UNIKAL sempat kwalahan dalam menangani perkembangan. tidak ada seperti unikal di wilayah pekalongan. untuk itulah maju terus UNIKAL, CV. Griya Komputer Siap mendukung perkembangan dan peningkatan di segala bidang pada Universitas Pekalongan, terutama dalam Hal Pengamanan CCTV.
Bagi orang tua yang ingin penerus / pewarisnya ingin menjadi terbaik dalam meningkatkan nama baik keluarga, dan bagi para pemuda yang ingin menjadi manusia profesional dan ingin perperan aktif dalam pembangunan negara, segeralah datang ke UNIVERSITAS PEKALONGAN. karena disini tempat yang baik untuk menunjang kehidupan.
griyakomputer.com
Tapi kami ingatkan bagi para penjahat yang ingin menteror, lingkungan UNIKAL selalu terpantau oleh kamera CCTV, baik secara terbuka maupun kamera cctv yang tersembunyi. kamera cctv tersembunyi ini yang hanya mengetahui para satpam.
dan peringatan pula untuk para otak mesum, tidak ada sudut manapun untuk melakukan perbuatan sesat. karena dimanapun selama itu lingkungan universitas pekalongan selalu terpantau kamera cctv.
griyakomputer.com
Axact

Blogsejuk

Dapatkan kehidupan yang sehat dan serba berkecukupan, dan bahagiakanlah diri anda dengan semangat hidup, jangan katakan merasa kekurangan, itu hanyalah mimpi buruk, segeralah bangun.

Post A Comment:

0 comments: