Sadarkah anda seorang wanita ternyata sangat berperan dalam ajang berpolitik, misalkan dalam sebuah pemilu, pemilihan presiden, pemilihan daerah. mereka yang yang banyak berkoar koar mengumbar janji adalah seorang pria. tetapi kemenangan tetap di tentukan orang perempuan, kenapa demikian :
1.Wanita itu lebih banyak.
Dengan jumlah wanita yang lebih banyak, tentu sangat menentukan kemenangan suara. coba bayangkan disebuah tempat pasti selalu lebih banyak wanita, di pasar, di sekolah, di jalan, di rumah, di majlis taklim. hampir berpenghuni mahluk bernama wanita. jadi kalo kita bisa mendapatkan hati mereka, pasti di jamin anda seorang calon pemimpin pasti menang dalam pemilihan.
2. Wanita Mudah di Kibulin
Ternyata wanita mudah di kibulin, itu benar sekali, karena wanita lebi banyak menggunakan perasaan, lihat saja mereka yang suka kagum dengan penampilan, sosok binatang film (bintang film) padahal mukanya biasa saja, tapi dianggap sosok yang hebat, maka jadilah heboh dan bintang film itu menjadi terkenal karena berita berita yang di besar besarkan.
3. Wanita itu tukang Bicara
Lihatlah wanita yang suka ngerumpi, padahal yang di ceritakan itu itusaja. tetapi dengan begitu bagi pereka seorang calom pemimpin bisa mejadikan mereka alat politik. misalkan sekarang musim pencitraan, kita membuat sebuah kejadian yang istilahnya WAH. pasti akan di bicarakan kemana mana, siapa dia pasti dia WANITA. dengan begitu nama anda akan menjadi pemberitaan dan terkenal kemana mana.
4. Wanita Tukang Mimpi.
Enggak tahu kenapa wanita suka berandai andai,  jadi dalam dunia wanita sering dianggap korban. itu dikarenakan wanita itu sangat lemah sehingga lebih gampang bermimpi, seandainya.. apabila.. mungkin saja. setelah di berikan janji yang menggiurkan mereka pasti akan memilih kita. semakin pintar kita membuat mimpi semakin banyak wanita yang menaruh hati pada kita.


Mungkin hanya sedikit penjelasan tentang Wanita sebagai kunci dalam kemenangan berpolitik mencari pemmpin. siapa tahu ada kejadian yang anda alami sendiri. intinya hampir sama. dan sebagai seorang wanita semoga bisa menjadikan artikel ini menjai sebuah renungan, apakah harus berubah apa membiarkan saja. Semua terserah anda dan lingkungan anda. wanita sangat berarti mungkin bagi dunia.
Axact

Blogsejuk

Dapatkan kehidupan yang sehat dan serba berkecukupan, dan bahagiakanlah diri anda dengan semangat hidup, jangan katakan merasa kekurangan, itu hanyalah mimpi buruk, segeralah bangun.

Post A Comment:

0 comments: